Monev Mahasiswa BUD dari PT Adaro Indonesia dari Tabalong-Balangan Print
Friday, 04 January 2019 09:30

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa BUD – PT Adaro Indonesia dari Kabupaten Tabalong dan Balangan

 

Monev PT Adaro Indonesia dari Tabalong-Balangan

 

Pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018, IPB menerima kunjungan dari pemda Kabupaten Tabalong dan Balangan. Pemda Kabupaten Tabalong terdiri atas Kepala Dinas Pendidikan (H Akhmad Rizali Noor), Kabid Pembinaan dan Kasi Kurikulum dan Penilaian sedangkan pemda Kabupaten Balangan terdiri atas Kabag Ekonomi, Kabid Kebudayaan, dan Kasi Ketenagaan Kebudayaan. Kedatangan pemda Tabalong dan Balangan diterima langsung oleh Ketua Tim BUD (Dr. Ir. Ibnul Qayim) dan Sekretariat BUD (Ribka Puji Raspati). Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi mahasiswa BUD PT Adaro Indonesia asal Kabupaten Tabalong dan Balangan.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Ibnul Qayim menyampaikan hasil akademik semester genap T.A 2017/2018. Secara keseluruhan, hasil akademik para mahasiswa adalah baik. Menyikapi hasil akademik ini, pemda menekankan kepada para mahasiswa yang mendapat nilai akademik lebih rendah dibandingkan teman-temannya untuk tetap bersemangat dan tidak menutup diri untuk meminta bantuan kepada mahasisiwa BUD PT Adaro Indonesia lainnya jika mendapati kesulitan. Sebaliknya, para mahasiswa yang memperoleh nilai akademik lebih tinggi dihimbau untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi. 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut mahasiswa menyampaikan apresiasinya kepada pemda yang telah datang untuk menengok dan menaruh perhatian kepada para mahasiswa utusan daerahnya. Tidak lupa mahasiswa menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Adaro Indonesia yang telah memberikan dukungan berupa pemberian beasiswa penuh untuk program sarjana.


 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB